Fakultas Hukum UNNAR Adakan Raker dan Outbound

Untuk meningkatkan kinerja dosen dalam menyongsong era Teknologi Industri 4.0, Fakultas Hukum Universitas Narotama (FH UNNAR) Surabaya mengadakan Rapat Kerja dan Outbound Tahun 2018 yang diselenggarakan di Villa Puncak Resort, Pacet, Mojokerto, pada 18 – 19 Agustus 2018. Kegiatan tersebut diikuti oleh dekan, para kaprodi, para dosen, tenaga kependidikan, dan BEM FH UNNAR.
Pemberangkatan peserta rapat kerja (raker) dan outbound oleh Wakil Rektor II Dr. I.A. Budhivaja,
SH, MH, di Plaza Gedung E UNNAR. Hadir pada acara tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Afdol, SH, MS (Dewan Penasehat Rektor), Dr. Rusdianto, SH, MH (Dekan Fakultas Hukum), Moh. Shaleh, SH, MH (Kaprodi Magister Ilmu Hukum), Tahegga Primananda A, SH, MH (Kaprodi Sarjana Hukum), Andi Pontjo Wiyono, SH, MH (Direktur Kemahasiswaan dan Alumni), dan Miftakhul Huda, SH, MH (Manajer SDM).
Kegiatan raker dimulai berupa pengarahan oleh dekan yang penekanannya pada kesiapan fakultas dalam era Teknologi Industri 4.0. Raker juga membahas ploting mata kuliah, pemilihan dosen terbaik, peningkatan perolehan mahasiswa baru, senat fakultas, serta program kerja FH selama 1 tahun ke depan. Sedangkan outbound untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama, dan menjalin keakraban antara para dosen baik dosen muda maupun yang senior.
Sementara itu pada kesempatan yang sama, mahasiswa Magister Hukum melakukan kegiatan bakti sosial kepada warga sekitar Pacet, bekerjasama dengan kelurahan setempat. Warga diundang ke lokasi raker untuk diberikan pembekalan dan bingkisan sembako. Materi pembekalan tentang peningkatan kesejahteraan melalui Kredit Mikro Rakyat. [nar]

Foto: KOMPAK. Dekan, kaprodi, dan dosen FH UNNAR bertekad untuk terus meningkatkan kinerja dan kerja sama dalam pengembangan fakultas usai Rapat Kerja dan Outbound Tahun 2018.

7 komentar:

  1. Thanks for sharing such an amazing post with us it is very informative and helpful.

    카지노사이트
    먹튀검증
    스포츠토토
    토토사이트

    BalasHapus
  2. Great work man you have post a great post it will help people very much keep it do more for people like that.

    토토
    카지노사이트
    파워볼

    BalasHapus
  3. Your share is the great knowledge I have gathered, you are an important person I admire, thank you

    사설토토
    바카라사이트
    파워볼사이트

    BalasHapus
  4. It is very well written, and your points are well-expressed. I request you warmly, please, don’t ever stop writing. Thank you! 바카라사이트인포

    BalasHapus
  5. Thanks for sharing this brilliant article it was a very useful and helpful article. 바둑이사이트넷

    BalasHapus
  6. These variations add layers of complexity, ensuring that Word connections remains engaging and unpredictable.

    BalasHapus
  7. At this event, Vice Chancellor II Dr. HE. Melon Playground Budhivaja, SH, MH, dispatched work meeting (raker) and outbound participants.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.