Fakultas Hukum UNNAR Adakan Raker dan Outbound

Untuk meningkatkan kinerja dosen dalam menyongsong era Teknologi Industri 4.0, Fakultas Hukum Universitas Narotama (FH UNNAR) Surabaya mengadakan Rapat Kerja dan Outbound Tahun 2018 yang diselenggarakan di Villa Puncak Resort, Pacet, Mojokerto, pada 18 – 19 Agustus 2018. Kegiatan tersebut diikuti oleh dekan, para kaprodi, para dosen, tenaga kependidikan, dan BEM FH UNNAR.
Pemberangkatan peserta rapat kerja (raker) dan outbound oleh Wakil Rektor II Dr. I.A. Budhivaja,
SH, MH, di Plaza Gedung E UNNAR. Hadir pada acara tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Afdol, SH, MS (Dewan Penasehat Rektor), Dr. Rusdianto, SH, MH (Dekan Fakultas Hukum), Moh. Shaleh, SH, MH (Kaprodi Magister Ilmu Hukum), Tahegga Primananda A, SH, MH (Kaprodi Sarjana Hukum), Andi Pontjo Wiyono, SH, MH (Direktur Kemahasiswaan dan Alumni), dan Miftakhul Huda, SH, MH (Manajer SDM).
Kegiatan raker dimulai berupa pengarahan oleh dekan yang penekanannya pada kesiapan fakultas dalam era Teknologi Industri 4.0. Raker juga membahas ploting mata kuliah, pemilihan dosen terbaik, peningkatan perolehan mahasiswa baru, senat fakultas, serta program kerja FH selama 1 tahun ke depan. Sedangkan outbound untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama, dan menjalin keakraban antara para dosen baik dosen muda maupun yang senior.
Sementara itu pada kesempatan yang sama, mahasiswa Magister Hukum melakukan kegiatan bakti sosial kepada warga sekitar Pacet, bekerjasama dengan kelurahan setempat. Warga diundang ke lokasi raker untuk diberikan pembekalan dan bingkisan sembako. Materi pembekalan tentang peningkatan kesejahteraan melalui Kredit Mikro Rakyat. [nar]

Foto: KOMPAK. Dekan, kaprodi, dan dosen FH UNNAR bertekad untuk terus meningkatkan kinerja dan kerja sama dalam pengembangan fakultas usai Rapat Kerja dan Outbound Tahun 2018.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.