Senat FH Gelar Rapat Penetapan Lulusan Semester Genap Tahun 2017/2018

Senat Fakultas Hukum Unnar menggelar Rapat Penetapan Lulusan Program Sarjana dan Program Magister Fakultas Hukum Tahun Akademik 2017/2018 pada Sabtu 1 Agustus 2018. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Senat FH, Prof. Dr. H. Afdol, S.H., M.S., dan Sekretaris Senat FH, Tutiek Retnowati, S.H., M.Hum.

Rapat Senat tersebut juga diikuti oleh 7 orang anggota Senat FH (dari total 12 orang anggota senat, termasuk ketua dan sekretaris senat) antara lain Dr. Rusdianto Sesung, S.H., M.H. (Dekan FH merangkap anggota senat), Moh. Saleh, S.H., M.H. (Kaprodi Magister Ilmu Hukum sekaligus Plh. Kaprodi Magister Kenotariatan merangkap anggota senat), Tahegga Primananda Alfath, S.H., M.H. (Kaprodi S1 Ilmu Hukum merangkap anggota senat), dan anggota Senat FH lainnya yakni Widyawati Boedingsih, S.H., M.H., Dr. Woro Winandi, S.H., M.Hum, Endah Lestari D, S.H., M.H., dan Bambang Arwanto, S.H., M.H.

Rapat tersebut memutuskan dan menetapkan kelulusan bagi mahasiswa Program Sarjana dan Program Magister Tahun Akademik 2017/2018 sebanyak 55 lulusan yang meliputi:
-  19 orang lulusan Program Sarjana Program Studi Ilmu Hukum
-  4   orang lulusan Program Magister Program Studi Ilmu Hukum
-  32 orang lulusan Program Magister Program Studi Kenotariatan

Disamping menetapkan 55 orang lulusan Program Sarjana dan Program Magister, Rapat Senat juga memutuskan nama-nama lulusan terbaik setiap program studi serta predikat kelulusan untuk setiap lulusan. Kriteria lulusan terbaik yakni ditentukan berdasarkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), Masa Studi, dan jenis kelas (khusus Program Sarjana). Sedangkan syarat predikat dengan pujian atau cumlaude yakni didasarkan pada IPK (minimal 3.51 untuk S1,  3.75 untuk S2) dan masa studi (maksimal 4 tahun untuk S1, maksimal 2 tahun untuk S2).

Rapat Senat juga memutuskan waktu pelaksanaan kegiatan Yudisium & Inaugurasi Lulusan FH pada tangga 15 September 2018 mendatang. Selamat untuk para lulusan FH Unnar, semoga tetap sukses dan terus berkarya untuk negara, bangsa, agama, masyarakat, dan almamater!!!


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.