Dekan FH Kunjungi Kabupaten Pamekasan

Dalam rangka memperluas jaringan dan kerja sama dengan berbagai instansi baik instansi publik maupun privat, Dekan FH Unnar Dr. Rusdianto Sesung, S.H., M.H. yang juga Ketua Tim Ahli Penanaman Modal Provinsi Jawa Timur melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan pada 29 Agustus 2018. Dalam kunjungan tersebut Dekan FH juga memberikan sosialisasi Perda Provinsi Jawa Timur Nomor 1 Tahun 2018 tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Provinsi Jawa Timur Tahun 2018-2038. Kegiatan sosialisasi Perda tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kelautan Provinsi Jawa Timur dan dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Pamekasan. Selain sosiasilasi Perda, Dekan FH juga meninjau kegiatan pelayanan perizinan dan permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam penanaman modal dan pelayanan perizinan. 

Dalam kunjungannya, Dekan FH diterima oleh secara lengkap oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang terdiri dari Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Kelautan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan pimpinan Perangkat Daerah lainnya di lingkungan Kabupaten Pamekasan. Tidak ketinggalan, dalam setiap kegiatannya, Dekan FH membuka tawaran kerja sama dengan FH Unnar baik untuk kegiatan perkuliahan maupun kegiatan tri dharma perguruan tinggi lainnya.

Setelah menyelesaikan agenda di Kabupaten Pamekasan, Dekan FH melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Sumenep untuk melaksanakan kegiatan serupa pada tanggal 30 Agustus 2018.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.