PERSIAPAN SEMESTER GENAP T.A 2010-2011

PERSIAPAN SEMESTER GENAP T.A 2010-2011

Pada tanggal 25 Nopember 2010 telah dilaksanakan rapat Dosen Fakultas Hukum Unnar yang membahas persiapan pelaksanaan kegiatan Semester Genap 2010-2011.

Dalam semester tersebut disiapkan 28 mata kuliah, 4 diantaranya adalah mata kuliah pilihan dan sisanya merupakan mata kuliah wajib. Guna menunjang peningkatan kualitas PBM dalam semester tersebut akan ditingkatkan peran “team teaching” yang berkewajiban mengelola pelaksanaan setiap mata kuliah. Mulai dari persiapan materi, berupa up dating peraturan perundang undangan maupun pendapat-pendapat hukum, juga keluasan serta kedalamannya untuk menjaga agar tidak terjadi tumpang tindih ataupun kesenjangan materi hukum dalam setiap mata kuliah yang diajarkan.

Selain itu team teaching juga mempersiapan pembagian mengajar “sub materi” tertentu dalam satu mata kuliah serta mengantisipasi kemungkinan penggantian mengajar bagi dosen yang berhalangan.

Prinsip zero absent tetap berlaku dan dipertahankan semaksimal mungkin bagi setiap dosen, dan upaya -upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran interaktif bagi mahasiswa mendapat perhatian yang sungguh –sungguh dari setiap dosen.

Pertemuan rutine para dosen disepakati setiap hari Rabu dan Kamis, sehingga tersedia forum bagi para dosen untuk hadir diluar jam mengajar mereka. Untuk sementara ini pada hari Rabu akan dipandu oleh Wakil Dekan, sedangkan hari Kamis oleh Dekan atau KaProdi. Dengan demikian diharapkan terjadi kondisi yang “guyup” untuk berbagi dan menyelesaikan masalah dalam pelaksanaan Tri Dharma

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.