Dekan FH Unnar serahkan bantuan Unnar ke Korban Gempa Lombok

Sebagai bentuk  kepedulian terhadap sesama, Civitas Akademika Fakultas Hukum dan Civitas Akademika Universitas Narotama Surabaya lainnya mendirikan Posko Peduli Gempa Lombok. Posko tersebut didirikan untuk menggalang bantuan bagi korban gempa yang terjadi di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dampak kerusakan yang ditimbulkan oleh gempa bermagnitudo 7.0 membuat seluruh rakyat Indonesia berduka, tidak terkecuali Universitas Narotama Surabaya. Selang beberapa hari sejak gempa bermagnitudo 7,0 yang terjadi pada 5 Agustus 2018, Universitas Narotama memungkinkan bantuan tahap I langsung ke Lombok Utara. 
Selanjutnya, pada tanggal 17 Agustus 2018, Dekan Fakultas Hukum Universitas Narotama Dr. Rusdianto Sesung, S.H., M.H., yang merupakan Putra Asli NTB terjun langsung ke Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara untuk menyalurkan bantuan dari Universitas Narotama jauh lebih dari 40 juta rupiah. Dalam penyaluran bantuan tersebut, Dekan Fakultas Hukum didampingi oleh dosen Fakultas Hukum asal NTB, Bambang Arwanto, S.H., M.H.,  dan 2 orang alumni Prodi Magister Kenotariatan. 
Penyerahan bantuan langsung dilakukan dengan mendatangi posko-posko pengungsian yang tersebar lokasi gempa. Dr. Rusdianto menyatakan bahwa sebagai putra NTB beliau ikut bertanggungjawab dan merasakan penderitaan dan kesedihan yang dirasakan oleh korban gempa. Semoga Allah memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menjalani ujian ini.

5 komentar:

  1. Pokerhebat adalah situs poker online berbasis idn poker terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan minimal deposit hanya sebesar Rp.10.000. Situs kami turut menyediakan 8 jenis permainan kartu terpopuler seperti poker online, dominoqq, bandar ceme, ceme keliling, capsa susun, super10, blackjack dan omaha.

    BalasHapus
  2. That's a Great Source of information. I like to recommend exclusively fine plus efficient information and facts, hence notice it:

    카지노사이트
    먹튀검증
    스포츠토토
    토토사이트

    BalasHapus
  3. This is really nice. I would like to thank you for the information that you gave to us.

    사설토토
    온라인카지노
    파워볼사이트

    BalasHapus
  4. I find that playing puppet hockey on the internet is a great way to pass the time. The game of hockey is actually pretty exciting.

    BalasHapus
  5. Nice post. I would like to thank you for the posting this kind of useful post.
    prepaidgiftbalance

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.